Banner 468 x 60px

 

Kamis, 14 Maret 2013

Konser Magenta Movie Ochestra

0 komentar

Konser Magenta Movie Ochestra Akhirnya nonton konser lagi. Kali ini bersama Jeng Meidy, Jeng Melani, Jeng Tifa, dan Abang Ziko, kita nonton Magenta Orchestra Andi Rianto yang diadakan hari Rabu, 14 Mei 2008 Plenary Hall, Jakarta Convention Centre. Tema konsernya adalah 'A Musical Tribute to Indonesian Movie Andi Rianto'. Perasaan yang tadinya seneng jadi LEBIH SENENG LAGI.... Selain ada orchestranya, juga ada cuplikan beberapa filmnya.

Konser Magenta Ochestra kali ini membawakan lagu-lagu dari soundtrack film Indonesia, dari yang jadul banget tapi sudah diaransemen ulang seperti (film Galih dan Ratna, Catatan si Boy, 3 Dara (nah untuk yang satu ini ikka ga tau dech mungkin 3 divanya jaman nenek ikka kali yaaaa), selain itu juga mereka memainkan beberapa soundtrack filmnya Warkop DKI dan Benyamin), untuk film masa kininya seperti badai pasti berlalu, Heart, Dealova, Cinta Pertama, Cintapuccino, Arisan, Jablai, 9 Naga, Kuntilanak, dll.
Dari semuanya yang paling ngena banget adalah saat soundtracknya Kuntilanak berpadu dengan paduan suara menjadikan lebih enerjik dari yang lain, dengan alunan musik mereka bisa bikin tuch film tambah menakutkan dan bisa bikin merinding, ditambah lagi sebelum itu ada yang nyinden berdandan seperti kuntilanak.
Suasana yang terbangun mendengarkan permainan mereka yang nyaring enak didengar dipadukan dengan artis-artis ternama seperti DI3VA, Mike Mohede & Jaclyn Victor, Ari Lasso, Iwa K & Selvi KDI, RAN, Slamet Rahardjo, Lucky Octavia, Anissa, Farman Purnama, dan D'Cinnamons. Beberapa lagu-lagu yang dibawakan membangun atmosfer ceria, romantik dan easy listening.
Ikka beri dua jempol buat performance duet Mike dan Jaclyn yang amat indah mengawinkan kedua suara mereka. Kekuatan suara Mike benar-benar gila banget. Ini yang Ikka maksud sebagai suntikan mental yang baik, sesuatu yang mampu mendamaikan serta menggetarkan hati Ikka seketika ketika Ikka ngedenger musiknya dan suara dia.
Selama konser berjalan, aduchhh semuanya sudah oke tapi kenyamanan tempat duduknya itu benar-benar membuat kaki Ikka dua kali kesemutan. Tak lupa pula Ikka menyalurkan hobi juga sambil bernyanyi, bersenandung, goyang-goyang dikit mengikuti alunan musik.
Makasih Jeng Mey atas tiketnya. Buat Jeng Mel yang udah ngambil fotonya, dan buat Jeng Tifa dan bang Ziko yang udah nemanin selama konser berlangsung.
 print this page Print this page

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar